Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa The Sacred One Speaks Chapter 48: Mcclat Melihat Vienny yang Bersimbah Darah

×

Spoiler Manhwa The Sacred One Speaks Chapter 48: Mcclat Melihat Vienny yang Bersimbah Darah

--

ASCOMAXX.com - Manhwa berjudul The Sacred One Speaks akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 48, jika kalian sudah tidak sabar, berikut ini spoiler untuk chapter terbarunya.

Ada berbagai jenis komik, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik asal Korea. Seperti halnya komik yang lainnya, manhwa ini memiliki genre yang menarik dan membuat para penggemarnya selalu bersemangat menantikan kelanjutan ceritanya.


Manhwa The Sacred One Speaks memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 성스러운 그대 이르시길 yang dirilis melalui Naver Comics. Untuk judul bahasa lainnya yaitu I hope you, the sacred one, will arrive soon, May You Reach A Sacred Place, May The Holy One Come Early, dan Semoga Kau Menjadi Suci.

Baca juga: Baca Manhwa I Became the Tyrant of a Defense Game Chapter 58 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca Manhwa December Chapter 42 Bahasa Indonesia, Kegelisahan di Hati Yeonwoo

Baca juga: Spoiler Komik The Gangster Baby of the Duke’s Family Chapter 24, Lucas Datang Secara Tiba-tiba

Komik ini memiliki genre dewasa, drama, fantasi, misteri, romantis, dan sihir. The Sacred One Speaks sendiri adalah karya dari komikus Minato, Yudas, dan Roju. Manhwa fantasi ini masih ongoing hingga kini. Komik ini tentu bisa jadi pilihan rekomendasi bacaan kalian. 

Komik ini termasuk dalam genre drama fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, The Sacred One Speaks mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Manhwa The Sacred One Speaks Chapter 48

Sumber:

UPDATE TERBARU