Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Murim Login Chapter 163 Jin Tae Kyung Tersinggung Ada yang Meremehkan Klan Scorching

×

Spoiler Manhwa Murim Login Chapter 163 Jin Tae Kyung Tersinggung Ada yang Meremehkan Klan Scorching

--

ASCOMAXX.com – Kabar baik bagi para penggemar serial komik, kali ini akan disampaikan informasi terbaru mengenai bocoran Murim Login chapter 163 bahasa Indonesia gratis yang sayang banget untuk dilewatkan. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

Manhwa Murim Login merupakan manhwa dengan genre aksi, martial arts, petualangan, drama, fantasy, dan game. Manhwa tersebut dirilis secara resmi pada tahun 2020 lalu dengan judul lainnya yaitu Log-in Murim dan 로그인 무림.


Manhwa Murim Login sendiri diketahui merupakan karangan dari penulis Zerobic dan ilustrator Jang Cheol Byuk. Manhwa ini mendapatkan sambutan yang baik degan memili rating rata-rata 4,4 dari 5.

Baca juga: Baca Komik ATMA (Hati Baja) Chapter 48 Bahasa Indonesia, Aksi yang Semakin Menegangkan

Baca juga: Baca Webtoon Hati Baja (ATMA) Chapter 20 Bahasa Indonesia, Kheelan Telah Tumbang

Baca juga: Link Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 106 Bahasa Indonesia Minwoo Keciduk Ibunya Nari dan Hari

Manhwa Murim Login memang tak pernah gagal sajikan kisah seru yang bikin penasaran. Komik ini sangat menarik sekali untuk dibaca sehingga mendapatkan rating sangat bagus dan banyak pengikut. Bila kalian belum membaca komik terbaru ini dan ingin membacanya, silakan kalian simak terlebih dahulu artikel di bawah ini.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU