Monday 6th of May 2024

Baca Webtoon Hati Baja (ATMA) Chapter 20 Bahasa Indonesia, Kheelan Telah Tumbang

×

Baca Webtoon Hati Baja (ATMA) Chapter 20 Bahasa Indonesia, Kheelan Telah Tumbang

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon yang akan menjadi bahasan kita kalii ini ada Hati Baja (ATMA) yang akan memasuki chapter 20. Kalian yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya, berikut akan kami bagikan link baca untuk chapter terbarunya.

LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Webtoon Hati Baja biasanya rilis setiap satu bulan sekali pada hari yang tidak menentu tergantung update dari sang author di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian yang belum pernah membacanya bisa langsung marathon webtoon hati baja chapter 1 hingga selesai ongoing.

Baca juga: Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 106 Ibu Nari dan Hari Minta Minwoo Jauhi Anaknya

Baca juga: Link Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 106 Bahasa Indonesia Minwoo Keciduk Ibunya Nari dan Hari

Baca juga: Spoiler Manhwa Shine on You Chapter 150: Jiwoo Seo Memberi Semangat Pada Hajun Untuk Film Barunya

Hati Baja adalah sebuah komik yang sarat dengan kearifan lokal. Dengan latar waktu pada tahun 90-an, komik ini mengangkat berbagai hal klenik di Indonesia, seperti pesugihan, santet, dan bahkan jajaran hantu (jin) Indonesia, yang kemudian dihadirkan dengan gambar dan alur cerita yang menarik. 

Komik ini sebelumnya pernah dirilis di platform Ciayo dan meraih penghargaan sebagai komik aksi terbaik selama tahun 2018-2019, selama dua tahun berturut-turut. Namun, dengan berakhirnya Ciayo, akan sangat disayangkan jika komik ini juga ikut terhenti.

Sumber:

UPDATE TERBARU