Friday 17th of May 2024

Bocoran Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 24 Tayang Hari Ini, Gira dan Para Raja Tak Sadar Sudah Masuk Perangkap Desnarak VIII

×

Bocoran Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 24 Tayang Hari Ini, Gira dan Para Raja Tak Sadar Sudah Masuk Perangkap Desnarak VIII

--

Sinopsis Serial Ohsama Sentai King-Ohger

Pada 2.000 tahun setelah kejatuhan mereka, Kerajaan Bumi Bugnarak akan bangkit kembali untuk membunuh semua manusia. Namun, lima raja dan dewa penjaga mereka, Raja-Ohger, akan berdiri melawan mereka.

Ini adalah kisah tentang raja-raja yang akan membela Bumi, serta kisah kedewasaan bagi seorang pemuda yang akan menjadi raja di masa mendatang.


Baca juga: Spoiler Komik Study Group Chapter 219, Teknik Terbaru Hansol yang Tak Terduga

Baca juga: Baca Manhwa Study Group Chapter 218 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Sinopsis Drama China Chinese Paladin Season 6 (2023), Kisah Dua Pemuda yang Amnesia Mencari Identitas Masa Lalu

Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger Episode 24

Kali ini sesuai preview episode ke-24 Ohsama Sentai King-Ohger ini akan berjudul King of the In-Between vs. King of the Abyss. Yang pastinya seru banget.

Melalui episode ini, para tokoh nantinya akan mengadakan festival musim panas, dan Desnarak VIII menjalankan rencananya yang menakutkan.

Di sisi lain Gira dan para raja memutuskan untuk mengadakan festival musim panas di Shugoddam. Saat semua orang mengenakan yukata, makan dan bermain di kedai makanan, Desnarak VIII mengerjakan rencana mengerikan.

Lantas yang menjadi pertanyaan adalah bisakah raja menghentikan Desnarak? Dan apa kebenaran mengejutkan yang ditemukan Jeramie?

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait Ohsama Sentai King-Ohger Episode 24. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU