Wednesday 15th of May 2024

RILIS! Nonton Kamen Rider Geats Episode 47 Sub Indo Kacau, Kekera Memulai Bad End Game Pakai Kekuatan Tsumuri Hitam

×

RILIS! Nonton Kamen Rider Geats Episode 47 Sub Indo Kacau, Kekera Memulai Bad End Game Pakai Kekuatan Tsumuri Hitam

--

Spoiler Kamen Rider Geats Episode 47

Sesuai preview episode kali akan berjudul Creation IX: A True Kamen Rider. Dimana kita akan melihat aksi pertarungan Keiwa vs Kekera di Kamen Rider Geats episode 47.

Kekera memulai Bad End Game-nya sendiri dengan kekuatan Tsumuri hitam. Ketika dia muncul di depan Keiwa, yang bisa mendapatkan kembali kakak perempuannya, dia menantangnya, "Ayo mulai Permainan Akhirku yang Buruk."


Lalu Jitto muncul di depan Ace yang mengkhawatirkan Keiwa saat mendekati Dewa Penciptaan. Meskipun ia memperoleh kekuatan ciptaan, kehendaknya padam. "Menjadi dewa tanpa kemauan, Ace Ukiyo!" kata Jito. Di hadapannya, tubuh Ace semakin membatu.

Baca juga: Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 74 Bahasa Indo, Shim Sooae Didatangi Seorang Pria

Baca juga: Link Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 10 Bahasa Indonesia, Semakin Seru dan Menegangkan!

Baca juga: Nonton Drama Chinese Paladin Season 6 (2023) Episode 1 2 3 Sub Indonesia, Petualangan Seru dengan Bumbu Romantis

Jadwal Rilis Kamen Rider Geats Episode 47

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan Kamen Rider Geats akan istirahat minggu depan. Serial ini akan kembali pada 13 Agustus ini.. Serial on going Tokusatsu yang satu ini. Sajikan jalan cerita yang seru dan menghibur, pastikan kamu nonton aksi seru Keiwa dan kawan-kawan di sini, ya. Selengkapnya di bawah ini.

Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 47 Sub Indo

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS yang kini sudah bisa kamu akses dengan mudah. 

Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Nah, jika kamu sudah taksabar ingin menontonnya, langsung saja ketikkan "link nonton Kamen Rider Geats episode 47 sub Indo" atau cek di stus streaming kesayangan kamu. 

Sekian link nonton serial Kamen Rider Geats (2022) episode 47 sub Indo. Semoga adanya informasi yang kami sampaikan pada artikel kali ini bisa membantumu. Selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU