Friday 17th of May 2024

Spoiler Anime Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 58: Pertempuran Epik Pasca Benturan Buddha

×

Spoiler Anime Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 58: Pertempuran Epik Pasca Benturan Buddha

--

Sebelumnya melihatkan Kaisar Es Hai Bodong dan kelompoknya segera mendarat. Beruntungnya, berkat kekuatan mereka sebagai Dou Huang, semuanya selamat tanpa luka serius. Sebentar setelah itu, Kaisar Es tersenyum pahit, mata mereka melirik para ahli yang berdiri di sisinya.

Meskipun mereka berhasil membunuh beberapa tetua sekte Misty Cloud, tetapi pihak mereka juga menderita kehilangan tiga praktisi Dou Huang. Pertempuran ini jauh melampaui harapan semua orang, tetua Sekte Hitam merasa dirugikan karena tiga praktisi Dou Huang yang mereka hilangkan berasal dari pasukan mereka. Ini akan berdampak signifikan pada kekuatan pertempuran mereka di masa depan.


Baca juga: Nonton Drama Chinese Paladin Season 6 (2023) Full Episode Sub Indonesia, Bergabung dalam Aliansi Bela Diri Sejati

Baca juga: Link Nonton NCT Universe: LASTART (2023) Sub Indo Full Episode GRATIS, Kembalinya Para Member Unjuk Bakat

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 41 Sub Indonesia Tayang Hari Ini Yeon Do Ngotot Tak Mau Rujuk

Di sisi lain, mereka yang menyaksikan ledakan dahsyat itu sangat khawatir tentang kondisi Xiao Yan. Namun, pertarungan brutal ini adalah sesuatu yang dia impikan selama berada dalam penjara di akademi. Akhirnya, dia merasakan sensasi pertempuran sejati melawan musuh sejati.

Lin Xiu Ya dan Liu Ging tampaknya terluka ringan di berbagai bagian tubuh mereka. Mereka menatap ledakan sebelumnya sambil berkata, "Xiao Yan telah menyembunyikan banyak kekuatan." Lebih menyedihkan lagi, lebih dari seperempat pasukan mereka hilang dalam pertempuran ini. Mereka yang masih berada di lokasi pernikahan merasakan duka yang mendalam setelah melihat jumlah besar pasukan Sekte Misty Cloud tewas.

Sekian informasi yang kami sampaikan terkait link nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 58 Sub Indo terbaru. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU