Thursday 2nd of May 2024

Spoiler Anime Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 58: Pertempuran Epik Pasca Benturan Buddha

×

Spoiler Anime Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 58: Pertempuran Epik Pasca Benturan Buddha

--

ASCOMAXX.com - Battle Through the Heavens Season 5 menjadi anime paling banyak dicari. Saat ini anime tersebut sedang menjadi incaran banyak penggemarnya, yang saat ini akan memasuki eisode 58, berikut ini informasi terkait spoiler untuk episode barunya.

Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Battle Through The Heavens Season 5. Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama karya Heavenly Silkworm Potato.


Donghua Battle Through The Heavens Season 5 sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut nantikan akan tayang pada tanggal 31 Juli 2022 mendatang dengan jumlah episode total yaitu 104 episode. 

Baca juga: Nonton Drama Chinese Paladin Season 6 (2023) Episode 1 2 3 Sub Indonesia, Petualangan Seru dengan Bumbu Romantis

Baca juga: Nonton Drama Sweet Games (2023) Episode 5-6 Sub Indo, An Ran Bertemu dengan Pei

Baca juga: Nonton Drama BL Jepang Taikan Yoho (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Kisah Yoh yang Tunduk Dibawah Kuasa Segasaki

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Battle Through the Heavens Season 5 saat ini akan memasuki episode 58 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 20 Agustus 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Spoiler Battle Through the Heavens Season 5 Episode 58

Sumber:

UPDATE TERBARU