Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 94, Kalah Telak Musuh Para Beast

×

Spoiler Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 94, Kalah Telak Musuh Para Beast

--

Spoiler Evolution Begins With A Big Tree Chapter 94

Sebelumnya melihatkan Aisia yang memiliki kesempatan untuk menyerap bunga tersebut. Namun jika ia gagal, maaka ia akan mati. Kemudian ia menyerap bunga tersebut dan turun kebawah.

Tak lama, guncangan gempa terjadi, hal itu dikarenakan Bull Demon yang naik tingkat. Lantas, bagaimana dengan aksi mereka selanjutnya?


Baca juga: Link Baca Manga Maria no Danzai Chapter 8-9 Bahasa Indonesia, Kali Ini Onikawa Kun Terselamatkan

Baca juga: Nonton Film India Gadar 2 (2023) Sub Indo Full Movie HD GRATIS Lanjutkan Kisah Berlatar Perang India Pakistan Tahun 1971

Baca juga: Nonton Variety Show NCT Universe: LASTART (2023) Episode 4 Sub Indo, Para Member Kedatangan Taemin SHINee dan Donghae Super Junior

Di akhir chapter 93 diperlihatkan ketika para beast dari mountain sangat ketakutan. Ada yang berharap jika kota sunset bisa bertahan meskipun hanya sebentar. Hal ini terjadi karena adanya perebutan tentang informasi mengenai rekayasa genetika sehingga tetua yangyu pun muncul.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca komik manhwa Evolution Begins With A Big Tree chapter 94 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU