Tuesday 7th of May 2024

Nonton Film India Gadar 2 (2023) Sub Indo Full Movie HD GRATIS Lanjutkan Kisah Berlatar Perang India Pakistan Tahun 1971

×

Nonton Film India Gadar 2 (2023) Sub Indo Full Movie HD GRATIS Lanjutkan Kisah Berlatar Perang India Pakistan Tahun 1971

--

ASCOMAXX.com - Sudah tayang! Berikut kami sampaikan informasi terkait link nonton film India Gadar 2 (2023) full movie sub indo hd gratis yang seru banget untuk disaksikan. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, baca artikel ini sampai habis, ya.

Ternyata, Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan merupakan remake film Tamil berjudul Veeram (2014). Dalam proses pembuatannya, film ini banyak mengalami perubahan, mulai dari penetapan judul, naskah, dan juga para pemain.


Film Gadar 2 merupakan sekuel dari film sebelumnya yang tetap akan mengusung unsur patriotisme dan cinta yang bikin terharu. Budget pembuatan Gadar 2 adalah Rs 100 crore atau Rp 183 miliar.

Baca juga: Spoiler Drama China Sweet Games (2023) Episode 5-6: Petualangan An Ran Bersama dengan Yan Yue

Baca juga: Nonton Drama Sweet Games (2023) Episode 5-6 Sub Indo, An Ran Bertemu dengan Pei

Baca juga: Link Nonton NCT Universe: LASTART (2023) Sub Indo Full Episode GRATIS, Kembalinya Para Member Unjuk Bakat

Film Gadar 2 akan tayang dengan durasi 2 jam 50 menit dengan Sunny Deol yang berperan sebagai Tara Singh, Ameesha Patel kembali dengan perannya sebagai Sakeena. Film ini juga dibintangi oleh artis lainnya seperti Manish Madhwa, Gaurav Chopra, Luv Sinha, Simrat Kaur dan lainnya.

Jika kamu suka menonton film luar terutama yang bergenre aksi maka kamu pasti suka film ini. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai film yang sedang hits dan banyak dibicarakan oleh penikmat film. Langsung saja simak pembahasannya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU