Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manga Maria no Danzai Chapter 8-9 Bahasa Indonesia, Kali Ini Onikawa Kun Terselamatkan

×

Link Baca Manga Maria no Danzai Chapter 8-9 Bahasa Indonesia, Kali Ini Onikawa Kun Terselamatkan

--

Manga ini ditulis oleh Kazuki dan diilustrasikan oleh KAMEJIMA Junto. Komik ini bergenre drama, dewasa, psikologi, dan school life yang rilis tahun 2023 dan diserialisasikan melalui Tonari no Young Jump (Shueisha).

Secara garis besar, manga Maria no Danzai menceritakan kisah tentang keluarga Nagare memiliki rumah yang bahagia dengan tiga orang tua dan tiga anak. Namun, putra mereka Kiritaka diam-diam diintimidasi di sekolah.


Kali ini, Kowase Kun berlum juga pulang. Di sisi lain, Maria datang bukan tanpa tujuan, Maria mencari tau tentang teman sekelas dari Shikimi-san kepada Sensai Atsugi San. 

Jadwal Rilis Manga Maria no Danzai Chapter 8-9

Manga Maria no Danzai Chapter 8-9 dijadwalkan rilis pada tanggal 14 Agustus 2023 mendatang. Jadwal perilisan tersebut sama dengan jadwal rilis per chapter setiap minggunya.

Apabila ada penundaan jadwal rilis akan kami update melalui ASCOMAXX.com. Untuk membaca, kamu bisa melihat link di bawah ini!

Baca juga: 5 Cara Membaca Puisi Tanpa Menggunakan Teks, Hapalan Saja Tak Cukup Kamu Harus Pakai Perasaan

Baca juga: Deklamasi Puisi adalah: Cara Membaca Puisi Tanpa Teks, Begini Cara Melakukannya Dengan Mudah dan Cepat

Baca juga: Baca Manhwa Beloved by My In-Laws Chapter 17 Bahasa Indonesia, Sikap Felix yang Makin Manis

Link Baca Manga Maria no Danzai Chapter 8-9Bahasa Indonesia

Maria no Danzai merupakan sebuah manhwa on-going. Jika kamu ingin membaca Maria no Danzai manga Sub Indo full chapternya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

Sumber:

UPDATE TERBARU