Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Bollywood Gadar 2 (2023) Angkat Kisah Perang India Pakistan Dalam Balutan Melodrama

×

Sinopsis Film Bollywood Gadar 2 (2023) Angkat Kisah Perang India Pakistan Dalam Balutan Melodrama

--

Film Gadar 2 merupakan sekuel dari film sebelumnya yang tetap akan mengusung unsur patriotisme dan cinta yang bikin terharu. Budget pembuatan Gadar 2 adalah Rs 100 crore atau Rp 183 miliar.

Film Gadar 2 akan tayang dengan durasi 2 jam 50 menit dengan Sunny Deol yang berperan sebagai Tara Singh, Ameesha Patel kembali dengan perannya sebagai Sakeena. Film ini juga dibintangi oleh artis lainnya seperti Manish Madhwa, Gaurav Chopra, Luv Sinha, Simrat Kaur dan lainnya.

Informasi Film Gadar 2


Durasi: 168 Minutes
Jenis Film: Action, Drama
Produser: Kamal Mukut, Anil Sharma
Sutradara: Anil Sharma
Penulis: Shaktimaan Talwar
Produksi: Zee Studios
Casts: Sunny Deol, Ameesha Patel, Utkarsh Sharma, Rohit Choudhary, Manish Wadhwa, Simrat Kaur, Gaurav Chopra, Mir Sarwar, Anil George, Luv Sinha, Aamir Naik

Baca juga: Link Nonton NCT Universe: LASTART (2023) Sub Indo Full Episode GRATIS, Kembalinya Para Member Unjuk Bakat

Baca juga: Nonton Variety Show NCT Universe: LASTART (2023) Episode 4 Sub Indo, Para Member Kedatangan Taemin SHINee dan Donghae Super Junior

Baca juga: Nonton Drama BL Jepang Taikan Yoho (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Kisah Yoh yang Tunduk Dibawah Kuasa Segasaki

Sinopsis Film India Gadar 2

Berlatar perang India Pakistan pada 1971, Tara Singh (Sunny Deol) akan menghadapi musuh untuk melindungi kehormatan keluarga dan negara.

Di sini Tara Singh dan Sakeena telah memiliki seorang anak bernama Jeete yang tumbuh dengan penuh cinta, namun ujian mulai dihadapi, Tara Singh harus kembali ke Pakistan untuk menyelamatkan sang anak yang dipenjara dan disiksa oleh para tentara Pakistan yang berada di bawah pimpina Jenderal Hamid Iqbal.

Fokus film ini akan menceritakan kelanjutan kehidupan pernikahan Tara dan Sakeena yang akan lebih dalam dan ujian yang dihadapi pasangan ini juga akan lebih berat serta menguras emosi penonton.

Lantas apakah misi Tara Singh untuk menyelamatkan nyawa sang putra bisa berhasil? Saksikan Gadar 2 di bioskop mulai 11 Agustus 2023 untuk menemukan jawabannya!

Demikian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua terkait Sinopsis Film India Gadar 2 (2023). Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian semua ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU