Saturday 18th of May 2024

Link Baca Manhwa Profundis Season 2 Chapter 48 Bahasa Indonesia, Yoo-chan Tak Mengetahui Penculikan Yoojin

×

Link Baca Manhwa Profundis Season 2 Chapter 48 Bahasa Indonesia, Yoo-chan Tak Mengetahui Penculikan Yoojin

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa yang memiliki kisah seru dan selalu dinantikan ini, ada komik berjudul Profundis. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Sekarang ini, komik manhwa tersebut akan memasuki chapter 48, berikut informasi lengkapnya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Komik manhwa Profundis ini merupakan karya dari komikus Korea yang mengusung genre fantasi dan romance dan bertemakan kisah BL atau Boys Love. Hingga kini, komik manhwa tersebut masih berstatus ongoing. Kalian pecintan komik aksi petualangan dan fantasi, manhwa satu ini bisa jadi pilihan.

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Goblin’s Night Chapter 9: Serangan Monster Semakin Menjadi-jadi

Baca juga: Bokeh Chrome Pake Link Angka 2023 Tanpa Aplikasi, Pakai URL Saja Langsung Terhubung!

Baca juga: Link Baca Manhwa Rainbow City Chapter 27 Bahasa Indonesia, Seok Ketakutan dan Dilindungi Oleh Hwan

Profundis merupakan manhwa yang saat ini sedang ongoing. Manhwa ini ditulis oleh Eise dan Joeun, dan diilustrasikan oleh Jaeyoung. Pertama kali dirilis pada tahun 2022, karya ini telah diterbitkan oleh Ridibooks dan Summer Fall, serta diserialkan oleh Ridibooks.

Baca Profundis Chapter 48 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU