Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhwa Rainbow City Chapter 27 Bahasa Indonesia, Seok Ketakutan dan Dilindungi Oleh Hwan

×

Link Baca Manhwa Rainbow City Chapter 27 Bahasa Indonesia, Seok Ketakutan dan Dilindungi Oleh Hwan

--

ASCOMAXX.com - Komik dengan kisah menarik kali ini berjudul Rainbow City. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Saat ini, komik yang telah rilis 2022 lalu telah memasuki chapter 27. Untuk lengkapnya, simak dibawah ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Rainbow City adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama Chaepali. Komik ini rilis pada tahun 2022 lalu dengan mengusung genre aksi yang bertemakan Boys Love (BL). Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Finding Camellia Chapter 84, Grand Duke Tenangkan Camelia

Baca juga: Baca Webtoon The Breaker: Eternal Force Chapter 57 Bahasa Indonesia, Spirit Cushing Fist Dikeluarkan!

Baca juga: Baca Komik I Thought It Was A Common Possession Chapter 28 Bahasa Indonesia, Edith Diracun Oleh Shopia

Komik manhwa Rainbow City ini termasuk dalam genre aksi aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Rainbow City mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Salah satu aplikasi yang populer untuk membaca komik saat ini adalah LINE Webtoon. Kalian bisa membaca segala jenis macam komik dengan berbagai judul dan genre favorit kalian. Salah satu judul komik yang bisa kalian baca adalah komik Rainbow City.

Baca Manhwa Rainbow City Chapter 27

Sumber:

UPDATE TERBARU