Thursday 9th of May 2024

Sinopsis Series Open BO, Pria Culun yang Lakukan Riset Seputar Dunia Malam!

×

Sinopsis Series Open BO, Pria Culun yang Lakukan Riset Seputar Dunia Malam!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan beragam tayangan serial original Vidio memang banyak sekali dinanti-nati penggemar. Salah satunya yang terbaru kali ini kami akan sajikan informasi mengenai pembahasan sinopsis series Open BO.

Series satu ini ternyata banyak diperbincangkan akhir-akhir ini. Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini agar kamu bisa update cepat.


Baca juga: Series Open BO Tayang Kapan? Posternya Menghebohkan dan Buat Penggemar Tak Sabar!

Baca juga: Daftar Pemain Series Open BO, Serial Original Vidio Tampilkan Wulan Guritno yang Sangat Hot!

Baca juga: Spoiler Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 421, Dorona Yakinkan Kalahkan Dewa!

Series Open BO menjadi salah satu karya serial original Vidio terbaru yang hadir di tahun 2023. Tepatnya, series satu ini akan tayang perdana di platform Vidio pada tanggal 23 Februari.

Beberapa hari ini, series Open BO banyak diperbincangkan karena baru saja meriliskan sebuah poster yang sangat menarik perhatian dan viral di Twitter. Diketahui pada Twitter Habis Nonton Film mengunggah kembali poster resmi serial OPEN BO. Di poster tersebut, terlihat Wulan Guritno berpose duduk dengan posisi kursi yang menghadap ke belakang. 

Sandaran kursi berwarna hitam itu pun menutup sebagian tubuh Wulan Guritno dan hanya memperlihatkan kedua lengan dan kakinya. Wulan yang memeluk punggung kursi dengan wajahnya yang menggoda sukses membuat orang penasaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU