Wednesday 15th of May 2024

Cara Menggunakan Kode Nuklir Anime di Telegram, Gak Perlu Ribet Buka Situs Pakai VPN!

×

Cara Menggunakan Kode Nuklir Anime di Telegram, Gak Perlu Ribet Buka Situs Pakai VPN!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar anime, kartun dari Jepang tentu sudah tak asing dengan keberadaan kode nuklir. Dari banyaknya kode yang ada, kode nuklir Hinata merupakan salah satu yang banyak dicari oleh kalangan wibu. kode nuklir merupakan istilah plesetan yang kerap digunakan untuk menunjukkan kode tertentu dan diciptakan oleh komunitas penggemar anime.

Kini akan kami berikan informasi mengenai Cara Menggunakan Kode Nuklir Anime di Telegram yang akank kami sampaikan disini. Simak saja pembahasan kami disini ya.


Baca juga: Kode Menghidupkan Token Listrik yang Mati, Tidak Perlu Panik 100% Work!

Baca juga: Daftar Lagu Indonesia yang Cocok untuk Crush Cowok, Bisa Pake Kode Keras Buat Gebetan Gak Peka!

Baca juga: Nonton Xxiii Xxiv Lights Bokeh Bokeh Full Jpg Video Museum, Ada Kodenya!

WIBU sendiri adalah ungkapan yang ditujukan kepada seseorang terutama orang-orang non-jepang yang menyukai budaya populer dari Jepang. Ada berbagai jenis komik, film, dan series bertema anime yang digemari banyak orang. Misalnya film anime karya Studio Ghibli, One Piece, dan masih banyak lagi.

Kata wibu sendiri pertama kali digunakan dalam sebuah forum bernama 4chan untuk menggantikan kata wapanese yang sudah diblokir oleh forum tersebut.

Kode nuklir para Wibu ini biasanya hanya bisa diakses melalui situs atau webiste yang mengharuskan penggunaan VPN. Hal tersebut dikarenakan website-website yang menyimpan folder manga maupun anime ini biasanya sudah diblokir, sehingga dibutuhkan cara lain untuk dapat mengaksesnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU