Monday 20th of May 2024

Link Nonton The Summer I Turned Pretty Season 2 Episode 8 Sub Indo, Belly Bikin Masalah Besar di Cousins

×

Link Nonton The Summer I Turned Pretty Season 2 Episode 8 Sub Indo, Belly Bikin Masalah Besar di Cousins

--

Link Nonton The Summer I Turned Pretty Season 2 Episode 8 Sub Indo

Sebelumnya Belly dan gengnya diusir dari rumah musim panas, namun mereka tak mungkin pulang dan melepas rumah itu begitu saja. Akhirnya mereka menerobos ke tempat yang familier untuk malam ini setelah dipaksa keluar dari rumah musim panas oleh Bibi Julia. Namun, perubahan suasana akan memaksa mereka untuk menyadari perasaan mereka sendiri.

Conrad, Jeremiah, dan Belly di Cousins semakin sedikit. Belly memikirkan apa yang akan Susannah lakukan dan ia mendapatkan jawaban, bahwa ia jelas harus mengadakan pesta meriah.


Karena mabuk parah, Belly terbangun dan teringat dengan kesalahan yang telah dia perbuat semalam. Akan tetapi, apa sudah terlambat untuk memperbaiki segalanya?

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Behind Your Touch (2023) Rilis di Netflix! Dokter Hewan yang Mengungkap Sosok Suho di Desa Mujin

Baca juga: Nonton Drama Korea Behind Your Touch (2023) SUB INDO Full Episode 1-16: Perjalanan Ye Boon sebagai Dokter Hewan di Desa

Baca juga: Nonton Drama Behind Your Touch (2023) Episode 1 Sub Indo, Ye Boon Mulai Melakukan Pemeriksaan pada Hewan-hewan

Saksikan serial The Summer I Turned Pretty Season 2 di Prime Video KLIK DI SINI UNTUK NONTON SEKARANG!

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS. Jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Sekian artikel kali ini yang membahas tentang informasi dari spoiler Serial The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) episode 8. Segera pasang alarm dari sekarang biar tak ketinggalan! Selamat menyaksikan! 

Sumber:

UPDATE TERBARU