Wednesday 8th of May 2024

Link Nonton The Summer I Turned Pretty Season 2 Episode 8 Sub Indo, Belly Bikin Masalah Besar di Cousins

×

Link Nonton The Summer I Turned Pretty Season 2 Episode 8 Sub Indo, Belly Bikin Masalah Besar di Cousins

--

ASCOMAXX.com – Yuk cek link nonton dari serial The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) episode 8 sub Indo. Kami sudah menyiapkannya untukmu. Baca di sini! 

The Summer I Turned Pretty adalah serial drama asal Amerika Serikat yang kini akan segera merilis season keduanya. Serial bergenre drama romansa ini mengeluarkan season keduanya di Prime Video pada 14 Juli 2023.


The Summer I Turned Pretty Season 2 akan kembali menceritakan kisah perempuan bernama Belly (Lola Tung). Untuk kamu yang suka menonton film remaja mengenai masa pencarian jati diri alias coming of age dengan sentuhan romansa di musim panas yang nostalgic.

Baca juga: Nonton Series India Barsatein (2023) SUB INDO Episode 1-17: Konflik Seorang Jurnalis denga Perusahaan Media

Baca juga: Sinopsis Series India Barsatein (2023) Kisah Perjalanan Seorang Jurnalis di Perusahaan Maverick

Baca juga: Nonton Reality Show Exo's Ladder Season 4 Episode 2 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Persiapan Game Baru

Di The Summer I Turned Pretty Season 2 Belly harus menghabiskan waktu dengan menghitung hari sampai ia dapat kembali lagi ke pantai Cousins. Namun, semua itu terasa seperti mustahil baginya ketika melihat situasi bahwa hatinya tengah diperebutkan oleh Conrad (Christopher Briney) dan Jeremiah (Gavin Casalegno).

Sementara itu, terdapat orang asing yang mengancam masa depan rumah kesayangan Susannah. Di sini Belly bersama teman-temannya bersatu untuk membantu Susannah dengan situasi yang membuat Belly harus memutuskan untuk memilih untuk menaruh hati kepada siapa.

Jadwal Tayang Series The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Episode 8

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan serial ini akan tayang seminggu sekali, The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) episode 8 ini akan tayang pada 18 Agustus 2023. 

Sumber:

UPDATE TERBARU