Sunday 5th of May 2024

Nonton Series India Barsatein (2023) SUB INDO Episode 1-10: Konflik Seorang Jurnalis denga Perusahaan Media

×

Nonton Series India Barsatein (2023) SUB INDO Episode 1-10: Konflik Seorang Jurnalis denga Perusahaan Media

--

ASCOMAXX.com - Series dari India yang kini menjadi banyak perbincangan adalah Barsatein (2023). Series ini memiliki kisah yang unik dan menarik. Untuk kalian penggemar series, tentu tv series satu ini bisa jadi pilihan untuk kalian tonton. Jika penasaran, berikut ini link nonton full episodenya.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Barsatein (2023) adalah series yang merupakan karya dari India. Series ini dibintangi oleh Ranjit Kaur, Col Ravi Sharma, Kushal Tandon dan masih banyak lainnya. Dengan mengusung genre kejahatan, membuat tv series satu ini menjadi favorit banyak orang.

Baca juga: Spoiler Bro & Marble in Dubai Episode 6 dan Jadwal Tayangnya, Yoo Yeon Seok Unjuk Bakat Terpendam yang Bikin Melongo

Baca juga: Link Nonton Drama Only Friends (2023) SUB INDO Full Episode 1-10, Cinta Segitiga 3 Pemuda Ganteng 18+ Dibintangi Book Kasidet Plookphol

Baca juga: Link Nonton & Download Moving (2023) Episode 1-7 Sub Indo, Drama Korea Terbaru yang Viral TikTok

Series Barsatein (2023) telah tayang pada 11 Juli 2023 yang diproduksi oleh studio Balaji Telefilms. Kalian pecinta drama India, series ini bisa jadi rekomendasi untuk ditonton. Mengenai informasi lebih lanjut, kalian bisa menyimak ulasan ini hingga selesai berikut ini.

Ringkasan Series Barsatein (2023)

Berkisah tentang seorang jurnalis yang bijaksana dan ambisius bergabung dengan perusahaan media yang dijalankan oleh seorang maverick. Sementara bersatu dalam hasrat mereka untuk jurnalisme yang jujur, karakter mereka yang kontras segera membuat mereka berselisih.

Sumber:

UPDATE TERBARU