Thursday 16th of May 2024

Nonton Drama Korea Moving (2023) Episode 8-9 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Aksi Baku Hantam Siap Hadir!

×

Nonton Drama Korea Moving (2023) Episode 8-9 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Aksi Baku Hantam Siap Hadir!

--

Drama aksi ini tayang setiap Rabu melalui platform streaming Disney+ Hotstar dan HULU dengan total 20 episode. Untuk jadwal perilisannya sendiri mulai dari tanggal 9 Agustus 2023.

Baca juga: Nonton Drama Korea Cunning Single Lady (2014) Sub Indo Full Episode, Wanita Ini Berusaha Rujuk Usai Sang Suami Jadi Jutawan


Baca juga: Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa Youngest Chef From the 3rd Rate Hotel di Kakao Webtoon

Baca juga: Kapan Drama Korea A Time Called You (2023) Episode 1 Tayang? Berikut Jadwal Perilisan dan Sinopsisnya

Secara garis besar, drama Korea Moving (2023) menceritakan kisah tentang Kim Bong Seok, Jang Hee Soo dan Lee Gang Hoon bersekolah di SMA yang sama. Mereka terlihat seperti siswa biasa, tetapi mereka memiliki kemampuan khusus yang diwarisi dari orang tua mereka.

Kim Bong Seok memiliki kemampuan terbang, sedangkan Jang Hee Soo memiliki kemampuan atletik yang sangat baik dan mampu pulih dengan cepat dari cedera, seperti tertembak atau tertusuk. Lee Gang Hoon memiliki kekuatan dan kecepatan yang luar biasa.

Ketiga siswa ini berusaha menyembunyikan kemampuan khusus mereka dari orang lain, sementara orang tua mereka berjuang untuk melindungi mereka agar tidak dimanfaatkan oleh orang lain.

Jadwal Tayang Drama Korea Moving (2023) Episode 8-9

Drama Korea Moving (2023) Episode 8-9 dijadwalkan tayang pada tanggal 16 Agustus 2023 mendatang. Jadwal perilisan tersebut sama dengan jadwal penayangan episode per minggunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU