Saturday 18th of May 2024

Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa Youngest Chef From the 3rd Rate Hotel di Kakao Webtoon

×

Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa Youngest Chef From the 3rd Rate Hotel di Kakao Webtoon

--

ASCOMAXX.com – Penggemar manhwa merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Youngest Chef From the 3rd Rate Hotel yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 87 Bahasa Indonesia, Kekacauan Keluarga Cirrus

Baca juga: Baca Manhwa Villain To Kill Chapter 109 Bahasa Indonesia, Cassian Diajak Untuk Balas Dendam!

Baca juga: Link Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 84 Bahasa Indonesia, Rasa Penyesalan dari Kakak Ruby

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Youngest Chef From the 3rd Rate Hotel merupakan komik bergenre drama, komedi, memasak, dan slice of life. Manhwa ini adalah karya penulis Cha Jiun dan J Robin serta ilustrator Studio Enus.

Youngest Chef From the 3rd Rate Hotel memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 삼류호텔 막내셰프 yang dirilis melalui Kakao Webtoon. Sedangkan untuk judul bahasa lainnya adalah Samnyu Hotel Mangnae Chef.

Sumber:

UPDATE TERBARU