Sunday 19th of May 2024

Link Video Una EVOS yang Viral di TikTok, Una Digilir 3 Orang Dari Vietnam Saat Mabuk!

×

Link Video Una EVOS yang Viral di TikTok, Una Digilir 3 Orang Dari Vietnam Saat Mabuk!

--

Link Video Viral EVOS Unaa

Nama EVOS Unaa kini banyak diperbincangkan dan viral di media sosial karena diketahui banyak beredar sebuah video syur yang mirip dengannya. Diketahui bahwa namanya disebut-sebut terlibat dalam sebuah video syur yang menyebutkan bahwa Una digilir tiga orang saat ia mabuk.

Unaa sendiri yang merasa dirugikan karena diperbincangkan para netizen ini akhirnya buka suara mengenai hal tersebut dan membuat sebuah Instastory. Dalam Instastorynya, Unaa menyampaikan kepada para fans dan netizen bahwa hal tersebut tidak mungkin Ia lakukan dan hal tersebut sebenarnya tidak perlu dibesar-besarkan.


Baca juga: Kode Promo Maxim Hari Ini Rabu 18 Januari 2023, Bisa Dapatkan Bonus 100% Lho!

Baca juga: Arti No Mercy yang Viral di TikTok adalah, Ternyata Begini Pengunaannya yang Wajib Kamu Tahu

Baca juga: 2 Fitur Dasar Dalam Stockbit yang Bisa Membantu Memaksimalkan Pembelian Sahammu

Faktanya, video yang beredar dengan judul “Una Digilir 3 Orang Dari Vietnam Saat Mabuk” bukanlah Unaa asli dan wajahnya saja yang mirip. Akan tetapi, ada kesamaan fakta mengenai sebuah video lama yang tersebar kembali ketika salah satu bagian tubuhnya tersentuh oleh pacarnya dari Vietnam. Namun, video itu sudah diklarifikasi oleh Una sendiri mengatakan adanya ketidaksengajaan.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai berita tentang video syur mirip Una EVOS. Semoga kasus ini segera terselesaikan, ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU