Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik The World After the Fall Chapter 87 Reddit, Jeawan Tak Berinkarnasi di Bumi Kembali

×

Spoiler Komik The World After the Fall Chapter 87 Reddit, Jeawan Tak Berinkarnasi di Bumi Kembali

--

Spoiler Manhwa The World After the Fall Chapter 87

Menurut novelnya, Setiap individu yang meninggal di dalam menara akan dihidupkan kembali dalam tubuh asal mereka di Bumi. Dengan kata lain, kematian di menara tidak mengakibatkan kematian permanen, karena individu tersebut akan kembali hidup.

Namun, Jeawan tidak mengalami proses kembali ke Bumi karena berhasil mengalahkan menara tersebut. Ketika Siren dan teman laki-laki yang merupakan sahabat Jeawan kembali ke tubuh mereka di Bumi, keduanya kemudian diculik oleh Rupture.


Mereka dibawa kembali ke lokasi di dunia yang sama seperti tempat Jeawan berada saat ini. Di sana, mereka mengalami pencucian otak dan direkrut sebagai anggota tentara dalam organisasi ini.

Baca juga: Spoiler I Ran Away From The Hunter Chapter 28 Tak Lagi Malu-Malu Kucing, Regan Luluh Juga Sama Ravi

Baca juga: Baca Webtoon Reality Quest Chapter 78 Bahasa Indonesia, Aksi Dowan Patut Diacungi Jempol

Baca juga: Baca Manhwa God of Blackfield Season 3 Chapter 177 Bahasa Indonesia, Fakta Baru! Jin Woo Ingin Bunuh Kang Chan

Jika Kalian penasaran dengan kisah cerita mengenai umat manusia yang secara tiba – tiba di summon untuk menjadi “walker”, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online yang memudahkan mengakses cerita dan menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa The World After the Fall chapter 87 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik serta keromantisan dari mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU