Sunday 19th of May 2024

Spoiler I Ran Away From The Hunter Chapter 28 Tak Lagi Malu-Malu Kucing, Regan Luluh Juga Sama Ravi

×

Spoiler I Ran Away From The Hunter Chapter 28 Tak Lagi Malu-Malu Kucing, Regan Luluh Juga Sama Ravi

--

ASCOMAXX.com - I Ran Away From The Hunter memang menyajikan kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini, komik tersebut akan memasuki chapter 28, kali ini akan kami berikan spoilernya untukmu. 

I Ran Away From The Hunter adalah komik manhwa yang memiliki judul lain 사냥꾼에게서 도망쳤다 dan Flee From the Hunter. Dalam terjemahan Bahasa Indonesia sendiri, komik ini berarti Melarikan Diri Dari Pemburu. Mengusung genre adult romance, komik ini kini memiliki cukup banyak penggemar.


Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, I Ran Away From The Hunter mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Placebo : Let’s Play dan Judul Alternatif Lainnya, Komik BL Terbaru Karya Cuke Soap

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Placebo : Let’s Play Bahasa Indonesia Full Chapter, Hubungan Terlarang Adik dan Kakak Tiri

Baca juga: Baca Manhwa BL Placebo : Let’s Play Chapter 13 Bahasa Indonesia, Kegiatan yang Menguras Tenaga

Saat terjebak dalam novel BL, Ravi menghadapi kesulitan sebagai succubus yang kelaparan. Dia ditolak oleh pria di dunia itu, tetapi kemudian bertemu dengan seseorang yang tertarik padanya.

Namun, pria itu ternyata pemburu iblis yang mengejarnya. Ravi harus memilih antara hidup sebagai succubus atau melarikan diri dari pemburu itu. Yuk simak informasinya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU