Wednesday 15th of May 2024

Baca Manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 61 Bahasa Indonesia Kedatangan Sosok Misterius Dari Sekte Naga Terbang

×

Baca Manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 61 Bahasa Indonesia Kedatangan Sosok Misterius Dari Sekte Naga Terbang

--

ASCOMAXX.com – Seru banget! Pada kesempatan kali ini akan kami berikan link baca manhwa Heavenly Inquisition Sword chapter 61 Bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Heavenly Inquisition Sword menjadi salah satu manhwa terbaru yang hadir di bulan November 2022 dengan perilisannya versi bahasa Indonesia. Komik yang mengusung tema martial arts ini terlihat seru dengan gambaran kisahnya yang mengusung genre aksi, petualangan, fantasi, dan sejarah.

Heavenly Inquisition Sword diketahui menjadi manhwa baru yang dikarang oleh Cardok, Jo Jin Young. Dalam perilisannya, komik ini dibantu oleh sang ilustratornya bernama Saint Nine.


Baca juga: Spoiler Webtoon Sisters at War Chapter 47: Haera Mulai Depresi dengan Tuntutan Sang Ibu

Baca juga: Link Baca Webtoon Sisters at War Chapter 47 Bahasa Indonesia, Rion dan Chanhyun Akan Saling Memanfaatkan

Baca juga: Baca Manhua Rise Of The Beast God Chapter 21 Bahasa Indonesia, Wuxuan Adalah Dalang Dibalik Semuanya

Membaca komik adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan komik favoritmu dengan mudah.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU