Wednesday 24th of July 2024

Spoiler Webtoon Sisters at War Chapter 47: Haera Mulai Depresi dengan Tuntutan Sang Ibu

×

Spoiler Webtoon Sisters at War Chapter 47: Haera Mulai Depresi dengan Tuntutan Sang Ibu

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Sisters at War kisahnya semakin seru nih. Tak heran, setiap chapternya selalu dinantikan oleh banyak orang. kini manhwa tersebut akan memasuki chapter 47 yang pastinya akan menampilkan kisah yang lebih seru lagi. Jika penasaran, berikut sedikit spoiler terkait chapter barunya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Sisters at War mengupdate chapter terbaru setiap hari Jumat, 9.87 cabang ditambahkan ke tautan ke manhwa Sisters at War terbaru. Sisters at War sendiri adalah komik yang dibuat oleh KMK. Beberapa karya lainnya yang juga sudah rilis di versi Webtoon Indonesia ada I Am Gangnam Beauty dan Her Secret.

Sisters at War merupakan sebuah manhwa on-going yang baru rilis di tahun 2022 ini. Jika kamu ingin membaca Sisters at War manhwa full chapternya, kamu bisa menikmati manhwa satu ini karena baru saja diriliskan di Webtoon. Mudahnya, kamu bisa langsung akses di tautan link berikut ini.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 20, Miss Zitri Jadi Pelayan Utama

Baca juga: Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 193 Bahasa Indonesia Yura Berhasil Bikin K O Keturunan Beriache

Baca juga: Spoiler Manhua Rise Of The Beast God Chapter 21, Kebenaran yang Bikin Linhu Terkejut, Apa Itu?

Komik ini berkisah tentang dua siswa Sekolah Menengah Seni bernama Won Rion dan Chu Haera. Keduanya berada di posisi pertama dan kedua, yang berarti mereka berdua adalah seniman yang sangat cerdas dan berbakat. Keduanya tidak memiliki nasib yang sama, bahkan nasib mereka sangat berbeda.

Spoiler Manhwa Sisters at War Chapter 47

Sumber:

UPDATE TERBARU