Friday 17th of May 2024

Bocoran Manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 61 Misteri Di Balik Kasus Sekte Bermasalah yang Meresahkan

×

Bocoran Manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 61 Misteri Di Balik Kasus Sekte Bermasalah yang Meresahkan

--

ASCOMAXX.com – Salah satu komik yang bertema martial arts dengan gambaran kisah aksi petualangan, seperti dalam perilisan manhwa Heavenly Inquisition Sword. Karenanya kali ini akan kami sampaikan bocoran manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 61 untukmu. 

Heavenly Inquisition Sword diketahui menjadi manhwa baru yang dikarang oleh Cardok, Jo Jin Young. Dalam perilisannya, komik ini dibantu oleh sang ilustratornya bernama Saint Nine.


Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Baca Manhwa Chronicles of the Demon Faction Chapter 29 Bahasa Indonesia, Maksud Dari Iblis Ke Empat!

Baca juga: Link Baca Webtoon Chronicles of the Demon Faction Chapter 7 Bahasa Indonesia, Chun Hajin Datang ke Penghakiman Setan

Baca juga: Baca Webtoon Secretary’s Escape Chapter 24 Bahasa Indonesia, Pesona Chu Iyeon Buat Direktur Lee Gagal Fokus

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

Sumber:

UPDATE TERBARU