Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 20, Miss Zitri Jadi Pelayan Utama

×

Sinopsis Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 20, Miss Zitri Jadi Pelayan Utama

--

Spoiler Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 20 

Knox merasa jawaban tersebut masuk akal. Dia tidak bisa berbuat apa-apa, dan itulah sebabnya dia membawa Zitri dari awal. Untuk memanfaatkan pewaris pengetahuan keluarga Robilia yang berpengaruh, sebuah county yang cukup prestisius, dan menggunakan kekuatan itu untuk keuntungannya sendiri.

Terkadang, seseorang harus kejam untuk bertahan hidup. Begitulah dunia aristokrasi dan rencana yang dimiliki oleh Theo dan Rodwell. Rodwell bersedia bahkan membuang Knox demi kepentingan keluarga, seperti yang dia lakukan di Hutan Mia, jadi sekarang dia mengusulkan itu.


Dia menyarankan agar Zitri juga dibuang. Menurutnya, dia bisa menjadi racun dan harus dihapus dari sini Lantas, bagaimana dengan kelanjutan mereka nanti?

 Baca juga: Link Download GTA Lite Indonesia 100mb Full Mod Drag Agustus 2023, GRATIS! Tersedia Banyak Fitur Terbuka

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Player Hides His Past Chapter 16, Lee Hoyeol Harus Menghemat!

Baca juga: Cara Membuat Tabel Flowchart di Visio dengan Mudah dan Cepat

Di akhi chapter 19 diperlihatkan jika Knox yang bertanya pada Rodwell tentang pendapatnya mengenai apa yang sebaiknya dilakukan dengan Miss Zitri. Rodwell menjawab bahwa dia khawatir Knox akan dipandang rendah di Elysdain jika dia memiliki pelayan tanpa nama keluarga di sisinya. Ia bahkan menangis ketika ditawari menjadi maid agar tetap selalu bersamanya dan saling percaya satu sama lain.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca komik manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight chapter 20 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU