Wednesday 8th of May 2024

Nonton Dorama Sono Kekkon, Shoki desu ka? (2023) Sub Indo Full Episode, Adaptasi Manga Romcom Super Gemas

×

Nonton Dorama Sono Kekkon, Shoki desu ka? (2023) Sub Indo Full Episode, Adaptasi Manga Romcom Super Gemas

--

ASCOMAXX.com – Drama Jepang tak kalah seru dengan drama keren dari negara lain loh. Salah satu judul dorama yakni Sono Kekkon, Shoki desu ka? ini. Kali ini kami akan sajikan informasi mengenai link nonton dari Dorama Crime Family Episode 4 Sub Indo untukmu.

Tahun 2023 disambut dengan banyak judul drama baru yang siap menemani penonton. Ada beragam genre serta pemain-pemain papan atas yang akan comeback akting membintangi drama baru. Tidak terkecuali drama Jepang.


Siapa di sini yang suka nonton drama Jepang? Berikut ini adalah informasi mengenai dorama Sono Kekkon, Shoki desu ka? atau juga dikenal sebagai Is That Marriage Insane?

Baca juga: Nonton Drama Jepang Beni Sasu Life (2023) Episode 4 SUB INDO, Masato Yakin Akan Segera Mulai Bisnis Barunya

Baca juga: Link Nonton Drama Beni Sasu Life (2023) SUB INDO Full Episode 1-10, Pertemuan Pengusaha Makeup dan Cewek Peneliti Penuh Komedi

Baca juga: Sinopsis Beni Sasu Life (2023) : Kisah Hidup Penata Rias dan Klien nya Dibintangi Member Naniwa Danshi, Onishi Ryusei

Ini merupakan salah satu drama televisi asal Jepang yang memiliki 10 episode. Drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 7 Agustus 2023 dimana setiap episodenya ditayangkan pada hari Senin pukul 20.00 WIB.

Sono Kekkon, Shoki desu ka? ini adalah hasil adaptasi dari manga populer. Drama ini tayang di jaringan asli Tokyo MX dengan durasi sekitar 30 menit setiap episodenya. Drama ini termasuk dalam genre komedi dan romantis yang cocok banget buat melepas penat usai beraktivitas seharian.

Sumber:

UPDATE TERBARU