Thursday 16th of May 2024

Nonton Drama Jepang Beni Sasu Life (2023) Episode 4 SUB INDO, Masato Yakin Akan Segera Mulai Bisnis Barunya

×

Nonton Drama Jepang Beni Sasu Life (2023) Episode 4 SUB INDO, Masato Yakin Akan Segera Mulai Bisnis Barunya

--

ASCOMAXX.com – Dorama atau drama Jepang juga sejak dahulu sudah banyak disukai oleh para penggemar drama Asia. Terlebih jika drama yang ditayangkan bergenre romantis, pecinta drama Jepang sudah tidak perlu meragukan kualitas alur ceritanya yang menarik dan dibuat manis dari awal cerita sampai akhir.

Salah satu drama jepang yang baru saja hadir adalah Beni Sasu Life (2023) yang jika di Jepang sana di tayangkan di channel NTV yang dikenal selalu memproduksi drama Jepang berkualitas.


Maka dari itu akan kami berikan informasi mengenai Nonton Drama Jepang Beni Sasu Life (2023) Episode 4 SUB INDO yang akan kami bagikan juga link nontonnya secara resmi. Langsung saja kamu siimak bahasan dari kami berikut ini.

Baca juga: Nonton Film Dear Jo: Almost is Never Enough (2023) Jadi Film Indonesia Pertama yang Bahas Isu Mengenai Surrogate Mother

Baca juga: Link Nonton Film Ask Tatikleri (2023) Season 2 Sub Indo, Rilis Resmi di Netflix!

Baca juga: Nonton Series Survival of the Thickest (2023) Sub Indo, Serial Komedi Seru Tayang di Netflix!

Dorama yang diperankan Onishi Ryusei, Igeta Hiroe,dan Matsushima So ini menceritakan tentang Hojo Masato, pria yang setiap harinya harus merias wajahnya atau make up. 

Baginya merias adalah bagian dari hidupnya. Suatu ketika, dia dipertemukan dengan Yoriko, wanita yang bekerja sebagai peneliti dan jarang melakukan make up. Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya?

Nonton Drama Jepang Beni Sasu Life (2023) Episode 4 SUB INDO

Sebelumnya, Masato (Onishi Ryusei) dihina di depan umum oleh ayahnya, Hayao (Koume Tayu). Yoriko (Hiroe Igeta) yang ada di sana saat itu secara sepihak menyatakan akan memulai bisnis dengan Masato.

Sumber:

UPDATE TERBARU