Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Percy Jackson and the Olympians Percy Dituduh Mencuri Petir Zeus, Olympus Terancam Kehancuran

×

Sinopsis Percy Jackson and the Olympians Percy Dituduh Mencuri Petir Zeus, Olympus Terancam Kehancuran

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini adalah sinopsis dari film terbaru berjudul Percy Jackson and the Olympians yang sudah dinantikan. Buat yang sudah penasaran, yuk cek selengkapnya di sini.

Siapa di sini yang suka nonton Percy Jackson atau mungkin membaca novel Percy Jackson? Maka kamu akan sangat gembira menerima kabar bahwa Percy Jackson and the Olympians film akan segera hadir!


Baru-baru ini Disney+ telah meluncurkan poster karakter utama pertama untuk Percy Jackson and the Olympians yang merupakan serial fantasi berdasarkan serial novel karya Rick Riordan.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Escape to Homestay (2023) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Pelajaran Baru di Penginapan

Baca juga: Nonton Drama Thailand Escape to Homestay (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Escape to Homestay (2023), Perjalanan Tiga Sahabat Demi Ketenangan Hidup Baru di Desa

Dalam poster ini terlihat sosok Walker Scobell memerankan Percy Jackson, Leah Sava Jeffries memerankan Annabeth Chase dan Aryan Simhadri memerankan Grover Underwood. Yang mana ketiga karakter tersebut mendapatkan poster mereka sendiri yang mempromosikan serial Disney+ mendatang yang akan debut di streamer sekitar tahun 2024.

Percy Jackson and the Olympians merupakam hasil kolaborasi dari Riordan dan Jon Steinberg dalam menulis pilotnya, dan James Bobin mengarahkan. Mari kita simak pembahasan selengkapnya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU