Saturday 18th of May 2024

Nonton Drama Thailand Escape to Homestay (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

×

Nonton Drama Thailand Escape to Homestay (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

--

Escape to Homestay (2023) ini digarap oleh sutradara Not Pongsatorn Thongjaroen. Drama tersebut dijadwalkan memiliki total 8 episode yang tayang mulai dari 29 Juli hingga 16 September 2023. Escape to Homestay (2023) tayang setiap hari Sabtu melalui iQiyi.

Baca juga: Link Nonton Drama China Mysterious Lotus Casebook (2023) Sub Indo Full Episode 1-40, Petualangan Sang Ahli Bela Diri


Baca juga: Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 9 Bahasa Indonesia, Diane si Ratu Drama Keluarin Jurus Liciknya!

Baca juga: Spoiler Drama China Lost You Forever (2023) Episode 27-28, Cang Xuan Gemar Sekali Mengganggu Xiao Yao

Secara garis besar, drama Wongsakhanayat (2023) sendiri menceritakan kisah tentang Top, pemilik pub bangkrut di jantung kota Bangkok. Dia memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal pada kota dan menghibur neneknya Thap, pemilik homestay di provinsi terdekat Nakhon Nayok.

Bersamanya, Top menyeret teman-teman dekatnya Kan, seorang peserta penerbangan yang baru-baru ini cuti, dan Film, seorang fotografer yang kehilangan semangat untuk membantu homestay.

Saat geng itu tiba, Nenek Thap memperkenalkan mereka pada P'Ter, seorang pejabat pemerintah yang disukai penduduk setempat. Ketiganya mulai bekerja di homestay dan mengenal lebih banyak penduduk setempat yaitu Tao, adik perempuan Ter yang kabur dari rumah dan harapan orang tuanya, Jen pemilik kafe yang dekat dengan Ter, dan TikToker Bell.

Link Nonton Drama Thailand Escape to Homestay (2023) Full Episode Sub Indonesia

Untuk menyaksikan drama tersebut, kamu bisa menggunakan link nonton berikut ini: KLIK NONTON DI SINI!

Nah, demikianlah informasi mengenai link nonton drama Thailand Escape to Homestay (2023) full episode sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU