Friday 19th of April 2024

Bocoran Komik New Town Chapter 68, Hyeum Percaya Himchan Pergi ke Akademi Memasak Untuknya

×

Bocoran Komik New Town Chapter 68, Hyeum Percaya Himchan Pergi ke Akademi Memasak Untuknya

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami sampaikan informasi terkait spoiler dan link baca manhwa New Town chapter 68 bahasa Indonesia. Mari simak pembahasan selengkapnya berikut ini ya.

Mengusung genre cerita romansa dan drama yang diperuntukkan untuk mereka yang sudah cukup umur karena memiliki unsur sentitif dan implisit yang tak sedikit, New Town mampu memikat pembacanya dengan sajian cerita yang emosional.


Manhwa New Town bisa menjadi salah satu komik yang kalian baca untuk mengisi hari di akhir pekan. Kini New Town akan menginjak ke chapter 68 yang tentunya makin seru. Baca artikel di bawah ini selengkapnya.

Baca juga: Spoiler Komik Magic Emperor Chapter 345, Kekuatan Zhuo Fan yang Sebenarnya Mulai Terungkap!

Baca juga: Baca Manhwa New Town Chapter 68 Bahasa Indonesia, Himchan Bohong dan Menginap di Rumah Jumi Noona

Baca juga: Nonton Film Anime Suzume no Tojimari Sub Indo Full Movie HD, Pintu Misterius yang Membuat Banyak Kejutan

Untuk kalian para pecinta komik ini pasti penasaran. Link baca komik New Town full chapter juga akan kami sampaikan melalui ulasan yang ada di bawah ini.

Spoiler Komik New Town Chapter 68

Sikap Hyeum mulai berubah dan ini membuat Himchan merindukan Jumi. Sayangnya Hyeum tidak menyadari hal ini dan malah ibu mertua Himchan yang mengetahuinya. Hyeum yang baru tiba di rumah mengetahui hal ini dan sangat marah sehingga Himchan yang jadi penengah merasa galau dan menemui Jumi Noona.

Sumber:

UPDATE TERBARU