Sunday 19th of May 2024

Cara Main Piala Dunia di eFootball PES 2023, Rasakan Kemeriahan dan Keseruan Mirip Pertandingan Nyata!

×

Cara Main Piala Dunia di eFootball PES 2023, Rasakan Kemeriahan dan Keseruan Mirip Pertandingan Nyata!

--

Sebab dengan International Cup sendiri punya jadwal tersendiri, sehingga kalian harus tetap melihatnya dalam game. Barulah kalau memang sudah waktunya mulai, maka kalian bisa segera melakukan dan juga main dengan lancar.

Baca juga: Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 110 Bahasa Indonesia, Aya Mencari Keberadaan Bram


Baca juga: Nonton Anime Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu Episode 6 Sub Indo, Pencarian Penyembuhan Untuk Redeus

Baca juga: Baca Manhwa BL Passion Chapter 76 Bahasa Indonesia, Pencarian Jeong Pada Kakaknya Masih Berlanjut

Selanjutnya, kalian juga harus tau kalau Pemain harus memiliki Jumlah yang sesuai dengan syarat yang ada. Hal tersebut agar nanti ketika memainkan gamenya tersebut bisa ada pemain cadangan yang bakalan membantu tim yang kurang bagus tergantikan dulu.

Kalian juga harus melatih permainan dalam Mode biasa dulu, agar nanti mudah untuk mengalahkan musuhnya. Sehingga dengan hal tersebut, para player juga tidak akan terlalu sulit lagi untuk mengalahkan musuh dalam International Cup tersebut.

Nah, demikianlah informasi mengenai cara main piala dunia di game eFootball PES 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat bertanding!

Sumber:

UPDATE TERBARU