Monday 6th of May 2024

Cara Main Piala Dunia di eFootball PES 2023, Rasakan Kemeriahan dan Keseruan Mirip Pertandingan Nyata!

×

Cara Main Piala Dunia di eFootball PES 2023, Rasakan Kemeriahan dan Keseruan Mirip Pertandingan Nyata!

--

ASCOMAXX.com – Pemain eFootball PES 2023wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara main mode piala dunia di game eFootball PES 2023 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) 2023 merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.


Baca juga: Download Xposed Installer APK Terbaru 2023, Modifikasi Perangkat Android dengan Mudah!

Baca juga: Download Script HTML Bucin Minta Maaf Sinkron dan Terbaru 2023, Pakai Cara Romantis Untuk Luluhkan Hati Doi

Baca juga: Download GTA San Andreas APK Unlimited Money + Data OBB Versi Terbaru 2023 Untuk Android

Saingan abadi dari PES 2023 yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES 2023 sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Game ini juga memiliki beberapa mode permainan, salah satunya adalah pertandingan piala dunia. Adanya mode permainan ini membuat para pemain bisa menikmati pertandingan layaknya kompetisi populer tersebut. Lantas, bagaimanakah cara memainkannya?

Cara Main International Cup Piala Dunia di eFootball

Sebagai catatan, ketika Event tersebut belum mulai sama sekali, maka International Cup eFootbal PES Mobile juga tidak akan bisa kalian akses sama sekali. Tentu saja dengan begitu kalau memang ini terjadi, maka kalian belum bisa memainkan Mode permainan tersebut nantinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU