Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Manhwa I Reincarnated as a Legendary Surgeon Chapter 77 Cucu Dokter Divine Minta Bimbingan Tabib Hwa

×

Spoiler Manhwa I Reincarnated as a Legendary Surgeon Chapter 77 Cucu Dokter Divine Minta Bimbingan Tabib Hwa

--

ACSOMAXX.com – Menjadi seorang tabib bukan hal yang mudah. Berikut ini adalah spoiler manhwa I Reincarnated as a Legendary Surgeon chapter 77 bahasa Indonesia. Manhwa I Reincarnated as a Legendary Surgeon ini merupakan salah satu manhwa yang dirilis oleh platform baca komik kesayangan kalian. 

Komik merupakan salah satu jenis bacaan yang banyak diminati saat ini. Tidak hanya itu, komik juga biasanya menarik karena alurnya yang sangat menarik untuk dibaca. Nah, salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk kalian baca adalah komik I Reincarnated as a Legendary Surgeon.


Pada manhwa ini mengangkat kisah hidup dari dokter spesialis bedah. Oleh karena itu dalam manhwa ini mengangkat tema tentang kedokteran, tidak hanya itu genre dari manhwa ini adalah Action, Adventure, Drama, Fantasy, Historical. 

Baca juga: Link Baca Manhwa +99 Wooden Reinforced Stick Bahasa Indonesia Full Chapter, Pembalasan Kepada Para Cecunguk

Baca juga: Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 9 Bahasa Indonesia, Diane si Ratu Drama Keluarin Jurus Liciknya!

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik I Abdicate My Title of Empress Chapter 9 : Lagi Lagi Diane Cari Perhatian Kaisar Carl

Manhwa yang berjudul I Reincarnated as a Legendary Surgeon ini merupakan karya dari komikus Korea Selatan yang bernama Park Dong Shin dan juga Shayme. Dimana manhwa ini menceritakan tentang seseorang yang bernama Jisoo Han yang merupaan dokter bedah umum tahun ke – 3.

Sumber:

UPDATE TERBARU