Friday 3rd of May 2024

Spoiler Webtoon Muse on Fame Chapter 36: Bikin Salting! Manajer Eun dan Yumyeong Bersama

×

Spoiler Webtoon Muse on Fame Chapter 36: Bikin Salting! Manajer Eun dan Yumyeong Bersama

--

ASCOMAXX.com - Kalian penggemar manhwa Muse On Fame atau Muse On Yumyeong dengan kisah romance mereka, kini komik tersebut akan memasuki chapter 36. Jika kalian penasaran, berikut spoiler untuk chapter terbarunya.

Menghabiskan waktu luang dengan membaca komik merupakan kegiatan yang mengasyikkan. Komik adalah cerita yang disajikan dalam bentuk gambar dan saat ini menjadi favorit di kalangan banyak orang, apalagi dengan berbagai karakter yang semakin menarik.


LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Spoiler Manhwa Illicit Love Chapter 74 Miris! Sudah Jadi Selingkuhan, Shia Masih Diselingkuhi

Baca juga: Baca Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 73 Bahasa Indonesia, Baek Siyun Tiba-Tiba Datang!

Baca juga: Spoiler Castle 2: On Top of Everyone Chapter 28, Mulai Lengah! Long Tou Mulai Memarahi Anak Buahnya

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website. Salah satunya komik manhwa Muse on Fame.

Untuk membaca komik ini sangat mudah sekali. Kalian bisa membuka search engine google atau langsung buka LINE Webtoon. Kemduian, ketik “Muse on Fame”, pilih menu baca yang sesuai, setelah itu, kalian akan bisa membaca manhwa ini dengan mudah.

Sumber:

UPDATE TERBARU