Friday 17th of May 2024

Spoiler Castle 2: On Top of Everyone Chapter 28, Mulai Lengah! Long Tou Mulai Memarahi Anak Buahnya

×

Spoiler Castle 2: On Top of Everyone Chapter 28, Mulai Lengah! Long Tou Mulai Memarahi Anak Buahnya

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa Castle 2 akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 28, berikut spoiler untuk chapter barunya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa Castle merupakan sebuah judul komik Korea yang mengusung tema aksi dan drama. Komik karangan dari JEONG YEON ini sebelumnya telah menyelesaikan season 1 dengan perilisan resminya di Webtoon.

Di Webtoon, komik ini diminati dengan terbukti banyaknya pembaca yang mencapai 30,6JT, subscribe 333.959, hingga mendapatkan rating 9,88. Kini, komik manhwa Castle melanjutkan kisahnya di season 2 yang baru saja rilis dalam versi terjemahan bahasa Indonesia di awal bulan Maret 2023.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 9 Bahasa Indonesia, Zhu Yunwen Murka Gara Gara Ga Deuksam

Baca juga: Baca Webtoon Return to Player Chapter 120 Bahasa Indonesia, Guild Server Terkuat Akan Segera Datang

Baca juga: Spoiler Webtoon My First Love Hate Chapter 3: Gawat! Seungmin Tau Eunha Menghindarinya

Komik manhwa ini termasuk dalam genre drama fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, "Castle 2" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Komik Manhwa Castle 2 Chapter 28 

Sumber:

UPDATE TERBARU