Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa Illicit Love Chapter 74 Bahasa Indonesia Shia Labrak Jungwoo yang Selingkuh Bareng Si Bos, Langsung Ngegas

×

Baca Manhwa Illicit Love Chapter 74 Bahasa Indonesia Shia Labrak Jungwoo yang Selingkuh Bareng Si Bos, Langsung Ngegas

--

Spoiler Manhwa Illicit Love Chapter 74

Pada chapter sebelumnya ada drama diantara Sihoon dan Sia dimana Sihoon akan melakukan test DNA karena bayinya sudah dilahirkan. Aram melihat sang oppa menangis. Jungwoo merasa tidak melakukan begitu banyak hal untuk Aram.

Di sisi lain anak dari Choi Sia dan Park Si Hoo sudah lahir. Meski Si Hoo berusaha untuk menyangkalnya, sang anak memiliki wajah yang mirip dengannya. Namun Jungwoo yang berselingkuh dengan Shia tahu pasti siapa anak itu.


Baca juga: Baca Manhwa Dreaming Freedom Chapter 102, Ada yang Sedang Sedih Nih!

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 28 Bahasa Indonesia, Ledakan di Tempat Kasino Membuat Warga Kaget

Baca juga: Baca Webtoon Return to Player Chapter 120 Bahasa Indonesia, Guild Server Terkuat Akan Segera Datang

Link Baca Komik Manhwa Illicit Love Chapter 74 Bahasa Indonesia

Seperti yang sudah kita katakan sebelumnya bahwa komik ini masih berstatus ongoing, itu artinya masih akan ada chapter – chapter seru yang bisa kalian baca. Untuk mengetahui update chapter terbarunya kalian bisa ikuti link yang akan kami sertakan di bawah ini.

kumapoi.me/manga/illicit-love/

Itulah update informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua terkait link baca Illicit Love chapter 74 Bahasa Indonesia. Semoga artikel ini bisa menghibur kamu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU