Thursday 2nd of May 2024

Baca Manhwa Illicit Love Chapter 74 Bahasa Indonesia Shia Labrak Jungwoo yang Selingkuh Bareng Si Bos, Langsung Ngegas

×

Baca Manhwa Illicit Love Chapter 74 Bahasa Indonesia Shia Labrak Jungwoo yang Selingkuh Bareng Si Bos, Langsung Ngegas

--

ASCOMAXX.com – Shia akhirnya tahu perbuatan bejat Jungwoo dibelakangnya. Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan link baca Illicit Love chapter 74 Bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Cinta Terlarang atau Illicit Love menjadi manhwa romantis yang kini banyak diburu netizen. Manhwa ini juga memiliki judul lain yakni Infidelity 101, Introduction to an Affair, 婚外情概率, 불륜학개.


Illicit Love ini sendiri secara garis besar menceritakan klehidupan sepasang suami istri yang hidup dalam keluarga harmonis. Sebelumnya rumah tangga Sia dan Sihoon selalu diwarnai kebahagiaan.

Baca juga: Tugas dan Syarat Jadi Caddy Golf Asisten Pemain Olahraga Kelas Atas yang Ternyata Berat Banget Kerjanya

Baca juga: Baca Manhwa Painter Of The Night Chapter 121, Ketegangan Politik Meningkat!

Baca juga: ID Sakura School Simulator Rumah Beruang di We Bare Bears, Tampil Unik dan Lebih Imut

Sihoon senang memiliki istri yang sempurna, pekerjaan yang sempurna hingga dia tidak dapat membayangkan kehidupan yang lebih sempurna dari ini. Namun suatu ketika setelah melihat seorang wanita, Sihoon mendapati jantungnya berdegub kencang, sebuah sensasi yang kini tak lagi ia dapatkan dari sang istri.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU