Friday 3rd of May 2024

Daftar Kode Promo Dana Januari 2023 Bisa Dapat Cashback Sampai 80% Tanpa Minimal Transaksi

×

Daftar Kode Promo Dana Januari 2023 Bisa Dapat Cashback Sampai 80% Tanpa Minimal Transaksi

--

ASCOMAXX.com – Pemburu diskonan merapat, ya! Di bawah ini adalah informasi mengenai kode promo dana bulan Januari 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

DANA sendiri merupakan salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.


DANA menjadi salah satu dompet elektronik terkenal yang sering membagikan kode voucher atau promo di merchant populer, nah di awal tahun 2023 bulan Januari 2023 ini, yuk simak promo menarik buat kamu.

Baca juga: Profil dan Biodata Ozge Yagiz, Si Cantik Serra dari Serial Turki Populer Sol Yanim

Baca juga: Kode Promo Codashop Januari 2023, Bisa Dapat Cashback Mulai Dari 50% Buat Transaksi Melalui Gopay, Buruan Klaim!

Baca juga: Nonton Drama Turki Zemheri (Istri yang Tertukar) Full Episode 1-10 Sub Indo, Dua Insan yang Berbagi Cinta dan Pedihnya Kehidupan

Didirikan sejak tahun 2018, DANA menjadi dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

Sumber:

UPDATE TERBARU