Sunday 5th of May 2024

Kode Promo Codashop Januari 2023, Bisa Dapat Cashback Mulai Dari 50% Buat Transaksi Melalui Gopay, Buruan Klaim!

×

Kode Promo Codashop Januari 2023, Bisa Dapat Cashback Mulai Dari 50% Buat Transaksi Melalui Gopay, Buruan Klaim!

--

ASCOMAXX.com - Siapa di sini yang suka main game? maka kamu pasti sudah tak asing dengan istilah top up. Kali ini kami sampaikan informasi kode promo Codashop Januari 2023. Biar tak ketinggalan, mari cek selengkapnya di sini.

Saat ini perkembangan teknologi sudah sangat maju. Berbagai aktivitas manusia makin mudah, mulai dari transportasi, transaksi, hingga pemesanan makanan. Sudah banyak kemudahan dengan adanya berbagai aplikasi yang digunakan secara instan.


Salah satu aplikasi yang populer saat ini adalah Gojek. Gojek sendiri merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Kini kamu bisa top up game codaship lewat gopay yang jadi layanan gojek dengan beragam diskon menarik.

Baca juga: Diskon! Promo Dapur Cokelat Beli Kue Gratis Kue Berlaku Tanggal 22 Januari 2023 di Grabfood dan Gofood

Baca juga: Kode Promo Halodoc Januari 2023, Masih Aktif! Potongan Harga Melimpah Untuk Layanan Chat Dokter Hingga Pengantaran Obat

Baca juga: Daftar Kode Promo Halodoc Hari Ini, 18 Januari 2023: Klaim Segera! Dapatkan Diskon Hingga Rp20.000

Dalam menunjang permaian – permanan maupun mini game didalam game online ini dibutuhkan top up agar dalam akun game kamu bisa lebih maksimal.

Codashop sendiri merupakan sebuah platform top up item permainan daring dan produk digital. Codashop kini telah memiliki lebih dari 7 juta pengguna aktif setiap bulan yang tersebar di Asia Tenggara.

Menjadu Website top-up terbesar di Indonesia, Codashop tawarkan banyak promo menariks alah satunya di bulan Januari 2023 ini. Yuk cek di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU