Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Netflix Series Painkiller (2023), Menceritakan Dampak Krisis Opioid Besar-Besaran Pasca-1996 di Amerika

×

Sinopsis Netflix Series Painkiller (2023), Menceritakan Dampak Krisis Opioid Besar-Besaran Pasca-1996 di Amerika

--

ASCOMAXX.com – Layanan streaming film online Netflix memiliki beberapa rekomendasi serial barat dengan beragam genre menarik. Mulai dari drama komedi gelap yang mengangkat masalah-masalah kehidupan saat ini hingga fantasi horor. kini telah hadir juga series Netflix dengan tema Scifi berjudul Painkiller (2023).

Untuk itu akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Netflix Series Painkiller (2023) yang akan kami bahas di bawah ini. Langsung saja simak bahasan kami di bawah ini.


Berbagai serial ini tentunya bukan cuma menawarkan kisah menarik, tetapi juga kualitas produksi yang apik. Maka tak heran, berbagai serial barat ini mendulang rating tinggi di IMDb.

Baca juga: Nonton Drama China Lost You Forever (2023) Episode 27-28 Sub Indo, Masalah Tushan Jing yang Menyedihkan

Baca juga: Nonton Film Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) Sub Indo Full Movie HD: Spider Society VS Mailes Morales, Siapa yang Unggul?

Baca juga: Nonton Film Dear Jo: Almost is Never Enough (2023) Jadi Film Indonesia Pertama yang Bahas Isu Mengenai Surrogate Mother

Netflix tidak akan berhenti menyuguhkan tayangan yang dirasa cocok ditonton untuk berbagai kalangan, juga sebagai hiburan yang dinikmati semua anggota keluarga termasuk series Painkiller (2023).

Daftar Pemain Painkiller (2023)

  • Uzo Aduba sebagai Edie
  • Matthew Broderick sebagai Richard Sackler
  • Sam Anderson sebagai Raymond Sackler
  • Taylor Kitsch sebagai Glen Kryger
  • Carolina Bartczak sebagai Lily Kryger
  • Tyler Ritter sebagai John Brownlee

Keenam episode berdurasi satu jam dari serial terbatas ini akan tayang perdana pada Kamis, 10 Agustus 2023. Serial drama Netflix yang akan datang Painkiller mendokumentasikan kisah nyata dari semua orang yang terkena dampak krisis opioid besar-besaran pasca-1996.

Sinopsis TV Series Painkiller (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU