Thursday 2nd of May 2024

Daftar Harga Laptop Infinix Murah Agustus 2023, Tawarkan Penyimpanan Jumbo dan Didukung Windows 11 !

×

Daftar Harga Laptop Infinix Murah Agustus 2023, Tawarkan Penyimpanan Jumbo dan Didukung Windows 11 !

--

ASCOMAXX.com –  Laptop kini telah menjadi kebutuhan bagi banyak orang dalam melakukan banyak kegiatan, di antaranya seperti mengedit video, bermain game, mengerjakan tugas, bekerja, mengajar, belajar dan lain sebagainya.

Laptop merupakan barang elektronik dengan investasi jangka panjang. Sebab itulah, sangat penting untuk memastikan bahwa laptop yang dipilih nyaman digunakan dan sesuai dengan kebutuhan.


Nah salah satu merk laptop terkenal adalah Infinix. Kini akan kami sampaikan mengenai Daftar Harga Laptop Infinix Murah Agustus 2023 yang akan kami bahas dan kami rangkum disini.

Baca juga: Keunggulan dan Kekurangan VMS Kapal, Untuk Keselamatan Maritim hingga Kerahasiaan Keamanan Data

Baca juga: Daftar HP Vivo Yang Ada Fitur Ultra Wide Terbaik Agustus 2023, Murah Meriah Harga Terjangkau!

Baca juga: Link Download Gcam Nikita 2.0 APK dan Config Terbaru 2023 Untuk Semua Tipe HP, Buat Fotomu Jadi Makin Ciamik

Infinix merupakan perusahaan elektronik asal Hong Kong yang memproduksi smartphone sejak tahun 2013.  Infinix tak hanya memproduksi smartphone, melainkan juga memiliki produk lain seperti laptop, earphone nirkabel, hingga TV, meski hanya dijual di luar Indonesia.

Infinix merupakan vendor smartphone yang berbasis di Hong Kong. Infinix didirikan pada 2013 oleh perusahaan bernama Sagem Wireless asal Prancis dan Transsion Holdings yang memiliki kantor pusat di Shenzhen, China.

Transsion Holdings juga merupakan induk dari vendor smartphone Tecno dan Itel Mobile. Karena didirikan oleh dua perusahaan, Infinix memiliki pusat R&D yang tersebar di antara Prancis dan Korea.

Sumber:

UPDATE TERBARU