Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa New Town Chapter 68 Bahasa Indonesia, Himchan Bohong dan Menginap di Rumah Jumi Noona

×

Baca Manhwa New Town Chapter 68 Bahasa Indonesia, Himchan Bohong dan Menginap di Rumah Jumi Noona

--

Pada chapter kali ini Himchan datang ke tempat tinggal Jumi Noona dan memasak untuknya. Mereka juga melakukan banyak hal seperti suami istri, namun seperti yang kita tahu sikap Himchan berubah menjadi lebih kasar. Ini juga membuat Jumi Noona melupakan anak dan keluarganya.

Spoiler New Town Chapter 68

Himchan menikahi Hyeum. Namun setelah pernikahan berjalan selama beberapa bulan, sikap Hyeum mulai berubah dan ini membuat Himchan merindukan Jumi.


Sayangnya Hyeum tidak menyadari hal ini dan malah ibu mertua Himchan yang mengetahuinya. Hyeum yang baru tiba di rumah mengetahui hal ini dan sangat marah sehingga Himchan yang jadi penengah merasa galau dan menemui Jumi Noona.

Walau pada awalnya keduanya hanya curhat biasa namun pada akhirnya Himchan kembali merasakan debaran di jantungnya ketika melihat noona dan keduanya pun melakukan hal tak terduga.

Setelah emnginap selama beberapa hari di rumah Jumi, Himchan akhirnya kembali ke rumah dengan membawa daging dan membuat Hyeum senang. Lantas aoa yang akan terjadi selanjutnya? Klik link bacanya di bawah ini.

Baca juga: Baca Komik My Wife is A Demon Queen Chapter 415 Bahasa Indonesia, Terbukanya Arc Baru yang Sangat Seru

Sumber:

UPDATE TERBARU