Monday 13th of May 2024

Event Free-to-Play Yu-Gi-Oh Master Duel Theme Chronicle Festival Dimulai 18 Januari 2023, Ada Ribuan Gems Gratis Untuk Pemenang

×

Event Free-to-Play Yu-Gi-Oh Master Duel Theme Chronicle Festival Dimulai 18 Januari 2023, Ada Ribuan Gems Gratis Untuk Pemenang

--


Loaner deck yang dimaksud adalah deck dari archetype Beetrooper, Orcust, dan Plunder Patrol. Archetype lainnya yang dapat pemain gunakan dalam event ini antara lain Monarch, Shiranui, Herald, Qliphort, dan juga deck dari Story mode lainnya.

Baca juga: Kode Promo Halodoc Januari 2023, Masih Aktif! Potongan Harga Melimpah Untuk Layanan Chat Dokter Hingga Pengantaran Obat

Baca juga: Kode Promo Tokopedia Januari 2023 dan Cara Klaimnya, Masih Aktif Hingga Juli 2023


Baca juga: Kode Promo Roblox Januari 2023, Masih Aktif! Tukarkan dan Dapatkan Hewan Peliharaan Gratis

Kartu – kartu dari archetype yang tidak memiliki Story mode akan terkena ban pada event ini. Artinya, deck – deck meta tidak dapat dimainkan, seperti Sky Striker, Swordsoul, Branded Despia, hingga Runick.

Hadiah Event Free-to-Play Yu-Gi-Oh Master Duel Theme Chronicle Festival

Hadia Event Free-to-Play Yu-Gi-Oh Master Duel Theme Chronicle Festival diinilai cukup menarik. Pemain dapat menyelesaikan event dan mendapatkan total hadiah 1.900 Gems, Vandread Chimera Icon, Danger! Bigfoot! Icon, Theme Chronicle 2023 Title.

Syarat hadiah di atas yaitu pemain mengumpulkan total 20.000 Medal pada event ini. Setiap kemenangan akan dihadiahi 500 Medal dan setiap kekalahan akan dihadiahi 50 Medal saja.

Jadwal Event Free-to-Play Yu-Gi-Oh Master Duel Theme Chronicle Festival

Event Free-to-Play Yu-Gi-Oh Master Duel Theme Chronicle Festival dimulai pada tanggal 18 Januari 2023 dan berakhir pada 30 Januari 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU