Monday 3rd of June 2024

Panduan Pertama Kali Menyapa Sama Calon Mertua di Whatsapp, Dijamin Makin Takluk!

×

Panduan Pertama Kali Menyapa Sama Calon Mertua di Whatsapp, Dijamin Makin Takluk!

--

ASCOMAXX.com –  Bagi kamu yang masih jomblo, pasti merasakan deg-degan luar biasa ketika pertama kali bertemu dengan calon mertua alias camer. Badan gemetaran, hingga keringat dingin kerap melanda cowok atau cewek.

Apalagi, calon mertua terkenal super cool atau juga super galak.Kekhawatiran calon mertua miliki kesan buruk hingga khawatir ditolak calon mertua, menjadi momok sangat menakutkan. Apalagi jika kamu harus menghubungi nya lewat WA.


Kini tak perlu khawatir, kali ini akan kami bagikan mengenai 

Baca juga: Dilarang Bermain Judi Online, Korban Slot Higgs Domino Ngamuk ke Istrinya yang Hamil Besar!

Baca juga: Contoh Gambar Logo Jualan Es Buah Kekinian, Bikin Usaha Kamu Makin Laris Manis dan Ramai Pengunjung!

Baca juga: Kumpulan Kata Kata Kangen Seseorang Tapi Milik Orang, Pake Kode Ini Biar Pacar Rahasiamu Auto Nyariin!

Komunikasi adalah aspek penting dalam membangun hubungan yang sehat dengan pasangan. Nah, ketika memutuskan melangkah ke hubungan yang lebih serius dengan pasangan, kamu juga perlu menjalin komunikasi dengan calon mertua.. 

Respons apa yang kalian berikan ketika chattingan pertama kali sama calon mertua via WhatsApp selain awkward? Sebenarnya untuk menangani masalah ini, ada beberapa tips yang perlu kalian lakukan untuk mengusir suasana awkward, namun tidak menghilangkan kesan sopan.

Sudah lumrah rasanya jika orang tua akan senang membicarakan anak mereka, baik hal positif maupun hal negatif tanpa sadar. Apalagi jika calon mertua yang menjadi lawan bicara kamutersebut merupakan orang-orang yang ramah dan mudah menyamankan suasana dengan orang baru. Pembahasan ini bisa dijadikan contoh percakapan dengan calon mertua.

Sumber:

UPDATE TERBARU