Friday 14th of June 2024

Sinopsis Serial Kamen Rider Saber Bakal Tayang di RTV Segera, Pertempuran Epik Sword of Logos dan Megindo

×

Sinopsis Serial Kamen Rider Saber Bakal Tayang di RTV Segera, Pertempuran Epik Sword of Logos dan Megindo

--

Sinopsis Serial Kamen Rider Saber 

Kamen Rider Saber akan mengambil tema Ksatria Barat dengan Cerita Dongeng Fantasi dan Makhluk Mitologi sebagai pelengkap temanya. Dalam cerita Kamen Rider Saber ini diceritakan kalau dunia kini telah bersatu dengan dunia fantasi yang sering ada di dalam cerita-cerita dongeng. Di dalam dunianya Saber ini, terdapat dua faksi tim yaitu Sword of Logos dan Megindo.

Yang mana masing-masing faksi mempunyai tujuan yang beda-beda. Faksi organisasi Sword of Logos ditugaskan untuk menjaga keseimbangan dunia dan menjaga buku-buku suci (Wonder Ride Book) agar tidak dirampas oleh orang yang mempunyai ambisi jahat.


Di sini Megindo adalah sebaliknya, mereka adalah organisasi yang ingin menggunakan Wonder Ride Book untuk sesuatu yang jahat untuk memenuhi tujuan mereka. Megindo dipimpin oleh Kamen Rider Calibur.

Meski pada awalnya dia juga adalah salah satu ksatria yang menjaga seluruh Wonder Ride Book. Namun karena suatu alasan, dia memilih berkhianat pada ksatria terpilih dan Sword of Logos lalu membentuk Megindo yang akan menjadi tim antagonis di seri ini.

Villain di sini adalah Mamono, sebuah monster yang berasal dari gerbang dimensi lain, kemungkinan berasal dari dunia fantasi sejak dunianya Saber adalah gabungan dua dunia nyata dan fantasi.

Baca juga: Nonton Drama China My Powerful Girl (2023) Episode 15 16 SUB INDO, Shi Jian Lian Coba Modus ke Senior Wen Ming

Baca juga: Nonton Drama Thailand The Jungle (2023) Episode 6 Sub Indo, Nathan dan Naannam Mengungkap Sebuah Konflik

Baca juga: Nonton Reality Show Physical: 100 Season 1 Full Episode Sub Indo, Semua Kontestan Berjuang Merebutkan Gelar Pemenang!

Kamen Rider Saber Tayang di RTV

Kamen Rider Saber sendiri merupakan seri Kamen Rider era Reiwa kedua yang dirilis di Jepang pada tahun 2020. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan kiranya seri Kamen Rider ini akan mulai ditayangkan RTV.

Sebelumnya RTV juga sempat dikabarkan akan menayangkan Kamen Rider Ghost, dan belum ada informasi lebih lanjut lagi mengenai tanggal penayangannya.

Nah, jadi itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kalian semua terkait dengan Sinopsis Kamen Rider Saber yang tengah banyak jadi pembahasan di internet. Jangan lupa nonton, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU