Friday 3rd of May 2024

Nonton Drama Thailand The Jungle (2023) Episode 6 Sub Indo, Nathan dan Naannam Mengungkap Sebuah Konflik

×

Nonton Drama Thailand The Jungle (2023) Episode 6 Sub Indo, Nathan dan Naannam Mengungkap Sebuah Konflik

--

ASCOMAXX.com - Drama Thailand yang akan kita bahas kali ini berjudul The Jungle (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Drama ini membuat penonton akan merasakan emosi yang mendalam kepada pemainnya. Saat ini drama tersebut akan memasuki episode 6, berikut informasi lengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Nonton Drama China I Am Nobody (2023) Episode 8-9 Sub Indonesia: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Gratis

Baca juga: Jadwal Tayang Reality Show Physical: 100 Season 2 Full Episode Sub Indo, Tantangan Akan Jauh Lebih Menegangkan

Baca juga: Nonton Barakamon Live Action (2023) Episode 5 SUB INDO, Eh! Handa Kun Pengen Balik Ke Tokyo?

The Jungle (2023) adalah drama Thailand yang terdiri dari 10 episode dan akan tayang mulai tanggal 24 Juli 2023. Drama ini akan ditayangkan pada hari Senin dan Selasa. Drama ini juga dikenal dengan judul lain seperti Love Games, Hunters and a Secret Bar atau Game Rak Nak La Bar Lap.

Genre yang diusung dalam drama ini adalah Drama yang tayang melalui saluran Viu. Cerita ini diadaptasi dari novel The Jungle: Pa / La / Rak yang ditulis oleh baison. Drama ini menghadirkan kisah misteri dan cinta sekelompok remaja.

Sumber:

UPDATE TERBARU