Friday 17th of May 2024

Rekomendasi HP Vivo Yang Ada Fitur Ultra Wide dan Lensa Jernih 2023, Yang Doyan Fotografi Boleh Coba!

×

Rekomendasi HP Vivo Yang Ada Fitur Ultra Wide dan Lensa Jernih 2023, Yang Doyan Fotografi Boleh Coba!

--

ASCOMAXX.com –  Dalam HP Vivo, fitur ultra wide tersebut biasanya dibuat dengan penambahan kamera tambahan pada bagian belakang. Dengan memiliki kamera tambahan ini, maka pengguna dapat mudah mengakses fitur ultra wide dengan hanya mengganti mode kamera pada HP Vivo tersebut.

Tidak hanya memberikan kemudahan dan kelengkapan pada sektor fotografi, namun fitur ultra wide ini juga memungkinkan pengguna untuk merekam video dengan sudut pandang yang lebih luas. Dengan adanya fitur ini, maka pengguna dapat mengabadikan moment penting dengan pemandangan yang lebih luas dan detail.


Baca juga: Cara Edit Foto Pakai Jas Tanpa Aplikasi Paling Mudah, Hasil Jadi dalam 5 Menit Doang!

Baca juga: 10+ Link Script HTML Bucin Buat Pacar Terbaru 2023 dan Cara Kirimnya, Dijamin Doi Langsung Salting Parah!

Baca juga: Daftar Kode Dial Pulsa Gratis Rp100 Ribu Untuk Semua Provider Terbaru 2023, Cara Mudah Dapat Rejeki Berlimpah

Selain memberikan manfaat yang besar bagi pengguna, fitur ultra wide ini juga menjadi suatu keunggulan tersendiri bagi produk HP Vivo di pasaran. Dibandingkan dengan produk serupa lainnya, HP Vivo dengan fitur ultra wide cenderung lebih diminati oleh konsumen yang peduli dengan kualitas hasil foto dan video.

Layar ultra wide di HP Vivo memberikan pengalaman lebih pada saat memutar video. Kamu bisa melihat tampilan gambar yang lebih luas, karena layar ultra wide memperluas ruang sisi tampilannya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU