Tuesday 21st of May 2024

Cara Edit Foto Pakai Jas di PicsArt, Gampang Banget! Hasil Rapi dan Dijamin Jernih

×

Cara Edit Foto Pakai Jas di PicsArt, Gampang Banget! Hasil Rapi dan Dijamin Jernih

--

Baca juga: Cara Edit Foto Pakai Jas Tanpa Aplikasi Paling Mudah, Hasil Jadi dalam 5 Menit Doang!

Baca juga: Cara Screenshot Saldo M Banking BCA, Dapatkan Bukti Transaksi dengan Mudah dan Praktis


Baca juga: Rincian Biaya Bikin Paspor Tahun 2023 Lengkap Dengan Cara Bikin Online dan Syaratnya

  1. Untuk langkah pertama kamu bisa unduh terlebih dahulu foto jas yang ingin kamu gunakan di google kamu bisa mencari banyak dan cari jas yang menurutmu sesuai. Tak hanya itu, siapkan juga foto kamu setengah dada yang tegap layaknya pas foto.
  2. Dan langkah selanjutnya kamu bisa cari di perambanan aplikasi Picsart dan kamu bisa unduh dan pasang aplikasi tersebut di HP kamu. Kamu bisa cari aplikasi tersebut di Google Play Store atau di App Store untuk pengguna iOS.
  3. Selanjutnya jika aplikasi tersebut telah terunduh dan telah terpasang kamu bisa buka aplikasi tersebut dan kamu bisa gulir ke bawah untuk mulai mengedit.
  4. Kemudian kamu bisa mulai mengedit dengan menentukan background terlebih dahulu dan gunakan background transparan. Masukkan foto tegak dan template jas yang sudah kamu unduh tadi.
  5. Selanjutnya kamu bisa tambahkan foto dan klik pada foto formal hapus dulu background pada foto tersebut agar bisa menyesuaikan dengan template jas yang sudah di unduh.
  6. Pilih menu icon gambar gunting dan tulisan buang dan pilih orang maka backgrond pada foto formal akan secara otomatis menghilang.
  7. Jika sudah klik cheklist di pojok kanan atas dan sesuaikan foto dengan template jas atau mockup jas dengan kanvas agar rapi. Hapus sisa gambar yang keluar dari template jika sudah klik tanda centang atas.
  8. Dan terakhir kamu bisa tambahkan background yang sesuai dengan kebutuhan kamu dan kamu bisa pilih background yang sesuai dengan aturan foto kamu misal harus biru atau merah.
  9. Selesai.

Nah, itulah informasi mengenai cara edit jas dengan PicsArt terbaru 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU